Vipro-G

Setelah salurkan vipro-G untuk Tenaga Kesehatan di RSD Wisma Atlet PT. Lapi Laboratories salurkan langsung vipro-G ke masyarakat melalui RT dan RW

PT.Lapi Laboratories secara aktif berperan dalam upaya penanggulangan pandemic covid-19. Kali ini PT.Lapi Laboratories menyalurkan vipro-G, supplement kesehatan yang mengandung Epigallocatechin Gallate (EGCG) 25000 mcg, Vitamin C 1000 mg, zinc 25 mg serta Taurine 1000 mg yang dapat meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh serta meningkatkan stamina tubuh langsung ke masyarakat.

Penyaluran suplement vipro-G diharapkan dapat membantu upaya tindakan preventif terhadap penyebaran Covid-19 dengan meningkatkan sistem imun dan daya tahan tubuh, sehingga dapat mencegah infeksi Covid-19. Upaya preventif dapat dilakukan oleh tiap individu. Selain menjalankan 3 M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan. Mengkonsumsi supplement perlu dilakukan agar menjaga agar sistem imun tubuh tetap baik. Selaku produsen farmasi PT.Lapi Laboratories ingin mendonasikan salah satu produk terbaik kami yaitu vipro-G yang berfungsi untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh. PT.Lapi Laboratories  yang selama ini produknya dikenal oleh masyarakat luas seperti Eyevit (suplemen mata) dan Osteokom (suplemen persendian), berkomitmen untuk selalu memproduksi produk-produk yang bermutu tinggi, aman dan efektif sehingga membawa manfaat bagi sesama.

Bapak Zulham, selaku ketua RT di Depok Dua mengatakan “Kami berterimakasih atas, pemberian supplement yang dilakukan oleh PT.Lapi Laboratories. Pemberian vipro-G sangat bermanfaat untuk warga kami, terutama saat kondisi seperti ini. Kami berharap PT.Lapi Laboratories bisa melakukan hal ini secara berkesinambungan”.

vipro-G merupakan produk dengan perpaduan terbaik dari 4 Formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh. 4 Formula tersebut adalah:

1. Epigallocatechin gallate (EGCG), adalah antioksidant yang berasal dari teh hijau, para peneliti di cina dan korea menemukan bahwa Epigallocatechin gallate (EGCG) ini berkhasiat dalam penghambatan replikasi virus Covid-19. Selain itu Epigallocatechin gallate (EGCG) berfungsi sebagai imunomodulator, dan memiliki efek antioksidan 100 kali lebih kuat dibanding C dan 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas.

2. Vitamin C 1000 mg, sangat membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh dan melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.

3. Zinc, berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, jika tubuh kekurangan zinc, sistem imun akan melemah. Zinc dapat menurunkan resiko penyakit terkait usia, contohnya infeksi, pneumonia.

4. Taurine, merupakan asam amino yang dapat membantu mengatur tingkat air dan mineral dalam darah, Taurine juga dapat membantu otot bekerja lebih keras dan lebih lama, sekaligus mampu meningkatkan kemampuan otot untuk berkontraksi dan menghasilkan tenaga.

Kombinasi unik vipro-G selain memberikan perlindungan menyeluruh pada tubuh, tapi juga meningkatkan kinerja tubuh dan pastinya aman dikonsumsi setiap hari. vipro-G untuk cegah Covid-19 dengan cara menjaga sistem imunitas atau daya tahan tubuh serta menjaga stamina tubuh tetap prima. Vipro-G sudah sangat mudah didapatkan, saat ini vipro-G sudah tersedia di apotek, toko obat dan alfamart seluruh Indonesia, tambah Heskhel selaku Marketing Manager PT.Lapi Laboratories

Sumber : akumausehat.com

Baca Berita Lainnya :   Peneliti Temukan 3 Cara Mengurangi Risiko Kesehatan pada Perokok