Vipro-G

PT.LAPI LABORATORIES Kembali Salurkan vipro-G untuk Tenaga Kesehatan di RSD Wisma Atlet Dalam Upaya Penangan Covid-19

PT.LAPI LABORATORIES kembali menyalurkan supplement vipro-G untuk tenaga kesehatan di RSD Wisma Atlet. vipro-G merupakan supplement kesehatan yang mengandung Epigallocatechin Gallate (EGCG) 25000 mcg, Vitamin C 1000 mg, zinc 25 mg serta Taurine 1000 mg yang dapat meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh serta meningkatkan stamina tubuh. Penyaluran suplement vipro-G diharapkan dapat meningkatkan kesehatan, stamina dan daya tahan tubuh para tenaga kesahatan di RSD Wisma Atlet.

” Saat ini jumlah pasien yang dirawat akibat Covid-19 terus bertambah. Tanggung jawab teanga medis terutama di Rumah Sakit rujukan Covid-19 sudah pasti bertambah. Maka dari itu, imunitas dan stamina para tenaga medis harus tetap prima. Kami selaku produsen farmasi ingin mendonasikan salah satu produk terbaik kami yaitu vipro-G yang berfungsi untuk meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh serta stamina dan kebugaran tubuh. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh tenaga medis dan paramedis di Indonesia yang sedang berjuang sebagai garda terdepan demi mengatasi pandemi global ini,” ungkap Direktur PT.LAPI LABORATORIES Andy Setiady.

Sebagai salah satu perusahaan produsen farmasi di Indonesia PT.LAPI LABORATORIES  yang selama ini produknya dikenal oleh masyarakat luas seperti Imunos (Suplemen sistem imun), Eyevit (suplemen mata) dan Osteokom (suplemen persendian), berkomitmen untuk selalu memproduksi produk-produk yang bermutu tinggi, aman dan efektif sehingga membawa manfaat bagi sesama.

vipro-G merupakan produk dengan perpaduan terbaik dari 4 Formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh. 4 Formula tersebut adalah:

  1. Epigallocatechin gallate (EGCG), adalah antioksidant yang berasal dari teh hijau, para peneliti di cina dan korea menemukan bahwa Epigallocatechin gallate (EGCG) ini berkhasiat dalam penghambatan replikasi virus Covid-19. Selain itu Epigallocatechin gallate (EGCG) berfungsi sebagai imunomodulator, dan memiliki efek antioksidan 100 kali lebih kuat dibanding C dan 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas.
  2. Vitamin C 1000 mg, sangat membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh dan melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.
  3. Zinc, berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, jika tubuh kekurangan zinc, sistem imun akan melemah. Zinc dapat menurunkan resiko penyakit terkait usia, contohnya infeksi, pneumonia.
  4. Taurine, merupakan asam amino yang dapat membantu mengatur tingkat air dan mineral dalam darah, Taurine juga dapat membantu otot bekerja lebih keras dan lebih lama, sekaligus mampu meningkatkan kemampuan otot untuk berkontraksi dan menghasilkan tenaga.
Baca Berita Lainnya :   Epigallo, kandungan alami teh yang diteliti mampu kurangi resiko Covid-19

Kombinasi unik vipro-G selain memberikan perlindungan menyeluruh pada tubuh, tapi juga meningkatkan kinerja tubuh dan pastinya aman dikonsumsi setiap hari. vipro-G untuk cegah Covid-19 dengan cara menjaga sistem imunitas atau daya tahan tubuh serta menjaga stamina tubuh tetap prima. Vipro-G sudah sangat mudah didapatkan, saat ini vipro-G sudah tersedia di apotek, took obat dan alfamart seluruh Indonesia, tambah Heskhel selaku Marketing Manager PT.LAPI LABORATORIES