Vipro-G

Konsumsi vipro-G Selama Pengobatan Covid 19 Sangat Mempercepat Kesembuhan Pasien

Perkembangan pasien sembuh per 21 Februari 2021, jumlahnya sudah melebihi angka 1 juta orang atau angka tepatnya bertambah menjadi 1.087.076 orang dengan persentasenya menjadi 85,0%. Angka kesembuhan kumulatif ini meningkat dengan adanya penambahan pasien sembuh harian sebanyak 8.236 orang. Termasuk di RSD Wisma atlet, pasien sembuh terus mengalami peningkatan.

Dalam upaya peningkatan jumlah kesembuhan pasien, penggunaan supplement ternyata membantu meningkatkan kesembuhan pasien covid 19. Berdasarkan pengalaman dan testimony yang masuk, ternyata penggunaan vipro-G sebagai supplement dapat meningkatkan imunitas tubuh, sehingga mempercepat pemulihan akibat covid. Jumlah testimony pasien covid-19 di RSD Wisma Atlet, didominasi oleh laki-laki di usia 26-46 tahun.

Tidak hanya pasien di rentang usia 26-46 tahun, ternyata hasil bagus ditunjukan oleh kelompok umur 46 tahun ke atas. Artinya manfaat vipro-G juga dirasakan pada pasien senior, dan tidak memberikan efek samping apapun.

Dari testimony pasien penderita covid di RSD Wisma Atlet yang masuk, menunjukan  bahwa konsumsi vipro-G sudah terasa khasiatnya di hari ke 4. Waktu penyembuhannya pun semakin cepat sekitar  9 hari saja

Supplement vipro-G merupakan supplement kesehatan yang mengandung Epigallocatechin Gallate (EGCG) dan sering disebut Epigallo sebanyak 25000 mcg, Vitamin C 1000 mg, zinc 25 mg serta Taurine 1000 mg yang dapat meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh serta meningkatkan stamina tubuh. Supplement vipro-G merupakan produk dengan perpaduan terbaik dari 4 Formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh. 4 Formula tersebut adalah:

  1. Epigallo adalah antioksidant yang berasal dari teh hijau, para peneliti di China dan Korea menemukan bahwa Epigallo ini berkhasiat dalam penghambatan replikasi virus Covid-19. Epigallo mampu menurunkan ekspresi dan sinyal dari berbagai mediator inflamasi yang tidak terkontrol, edema dan fibrosis yang cepat dan massif sehingga dapat memblokade jalan napas. Selain itu Epigallo berfungsi sebagai imunomodulator, dan memiliki efek antioksidan 100 kali lebih kuat dibanding C dan 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas.
  2. Vitamin C 1000 mg, sangat membantu dalam meningkatkan daya tahan tubuh dan melindungi sel tubuh dari kerusakan akibat radikal bebas.
  3. Zinc, berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, jika tubuh kekurangan zinc, sistem imun akan melemah. Zinc dapat menurunkan resiko penyakit terkait usia, contohnya infeksi, pneumonia.
  4. Taurine, merupakan asam amino yang dapat membantu mengatur tingkat air dan mineral dalam darah, Taurine juga dapat membantu otot bekerja lebih keras dan lebih lama, sekaligus mampu meningkatkan kemampuan otot untuk berkontraksi dan menghasilkan tenaga.
Baca Berita Lainnya :   Peneliti Temukan 3 Cara Mengurangi Risiko Kesehatan pada Perokok

Kombinasi unik vipro-G selain memberikan perlindungan menyeluruh pada tubuh, dapat juga meningkatkan kinerja tubuh dan pastinya aman dikonsumsi setiap hari.

Supplement vipro-G untuk cegah Covid-19 dengan cara menjaga sistem imunitas atau daya tahan tubuh serta menjaga stamina tubuh tetap prima.

Berikut Testimoni pengguna Vipro-G :

Sumber : akumausehat.com